Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Selasa, 27 Desember 2011

Pentingnya Asuransi untuk Keluarga

Assalamu’alaikum wrwb
Perhatian : Apa yang saya sampaikan ini adalah bersumber dari pakar KEUANGAN KELUARGA. Saya hanya ingin menyampaikan dan membantu Anda.

“Manusia hanya berusaha, namun Allah yang menentukan“.

Kalimat di atas memberi pesan kepada kita bahwa hidup ini penuh dengan RESIKO. Selama kita masih hidup maka resiko itu akan selalu ada.

6 RESIKO DALAM HIDUP

1. Kematian
2. Sakit
3. Kecelakaan
4. Musibah pada properti (kebakaran, kerusakan dll)
5. PHK
6. Bangkrut

Sekarang bayangkan, apa yang terjadi kalau terjadi apa-apa pada Anda, atau keluarga Anda?
Jadi jangan merasa bahwa risiko-risiko di atas tadi tidak akan terjadi pada Anda atau keluarga Anda..

PENTINGNYA PROTEKSI

Banyak diantara kita yang tidak suka resiko. Tapi masalahnya, resiko mengintai tanpa kita minta. Setiap saat umur Anda pun bisa dipanggil Allah, bahkan dalam tidur sekalipun. Jadi mesti tak suka, kita selalu hidup berdampingan dengan risiko.

Jika Anda meninggal (kita ambil resiko paling besar), bagaimana nasib hidup anak dan istri. Mampukah istri mencari nafkah dan biaya sekolah sendiri? Bagaimana dengan Cicilan kendaraan atau rumah ?. lain jika Anda punya ASURANSI. Jadi, jika Anda meninggal, Anda tidak akan menyusahkan keluarga.

PROTEKSI DENGAN ASURANSI

Anda bisa mengambil asuransi sesuai dengan kebutuhan Anda dan keluarga, seperti:
1. Asuransi Jiwa, yang siap memberikan penggantian kalau terjadi risiko kematian pada Anda.
2. Asuransi Kesehatan, yang bakal memberikan penggantian kalau terjadi risiko sakit
3. Asuransi Pendidikan, sebagai persiapan biaya pendidikan anak. Jika Anda meninggal, maka anak mendapatkan uang pertanggungan.
4. Investasi + Asuransi. Seluruh jenis asuransi di atas bisa Anda dapatkan pada produk UNITLINK, yaitu investasi sekaligus mendapat asuransi jiwa, kesehatan. Bisa juga untuk pendidikan, naik haji dll.

Jadi, mau nunggu apa lagi? Segera hitung ulang keadaan keuangan Anda saat ini, dan coba pertimbangkan untuk ambil asuransi. Jangan sampai terjadi risiko dulu, baru menyesalnya belakangan.

Sumber : www.perencanaankeuangan.com
http://asuransitakafulsyariah.blogspot.com
http://www.usahamaju.com/2011/05/09/pentingnya-asuransi-untuk-keluarga/

“Dan hendaklah takut orang-orang yang sekiranya mereka meninggalkan keturunan yang lemah di belakang mereka yang mereka khawatir terhadap (kesejahteraan) nya…( QS. An Nisa’ : 9)

Selamat memanaj resiko

Bagi Anda yang ingin menjadi nasabah atau menjadi nasabah sekaligus Agent, silahkan hubungi saya Badrudin : 085697639773 (khusunya untuk yang tinggal di jabodetabek)

0 komentar: